Pages

Senin, 15 Juli 2013

7gear Travel Seatbag Rp.350.000,-








Travel Seatbag 7Gear adalah jawaban bagi Anda yang memerlukan tempat untuk menampung barang bawaan di motor dengan kapasitas yang ekstra besar.
Bagian dasarnya dibuat melengkung agar mengikuti kontur jok. Bagian tutupnya terdiri dari 2 lapis. Lapis pertama bagian dalam untuk menyekat kompartemen dalam. Di antara lapis pertama dan kedua bisa digunakan untuk menyimpan barang seperti sandal jepit atau apapun yang ingin diletakkan terpisah. Dengan 4 titik posisi pengikat, kita bisa memilih tempat yang sesuai untuk mendudukkan seatbag ini di jok motor. Jika sampai di tujuan, travel seatbag ini bisa digunakan menjadi travel bag biasa, hanya dengan memasang strap selempang pada ke dua sisinya.
Saya biasa menggunakan seatbag ini jika ingin bepergian adventure riding karena tidak ingin membawa sidebox agar lebih leluasa untuk bergerak. Berbagai barang, termasuk pompa kaki dua tabung bisa saya masukkan ke dalam tas. Kantung sampingnya yang luas bisa digunakan untuk menyimpan beberapa botor air mineral, lap kanebo, senter dan toolset. Seperti pada umumnya produk buatan 7Gear, travel seatbag dilengkapi dengan rain cover untuk menutup seluruh permukaan supaya tidak basah oleh air hujan. Kecuali bagian bawah.

ORDER NOW
SMS / Phone 085790392848
or via WA 08892390915
COD Tangerang and Jakarta only

Mau Privat B.Inggris?

0 komentar:

Posting Komentar