Pages

Senin, 15 Juli 2013

7gear Alluminium Pannier Rp.- Indent





Bagi anda yang menyukai petualangan bersepeda motor, 7Gear aluminium hardcase akan membuat perjalanan semakin menyenangkan dan bergaya.
7Gear menyediakan 2 ukuran standar, yaitu panjang 44cm, lebar 26cm dan tinggi 40cm. Ada juga ukuran lebih besar, yaitu panjang 44cm, lebar 30cm dan tinggi 40cm. Selain kedua ukuran tersebut kita juga dapat menentukan ukuran, atau custom sesuai selera.
Dengan kualitas material alumunium grade “A” setebal 2mm dan penyambungan menggunakan las Argon akan membuat kekuatan box lebih terjamin.  Sudut-sudut yang berbentuk prisma membuat box lebih aman.  Pemasangan dan pembongkaran menjadi sangat mudah, hanya dalam hitungan detik karena terbuat dengan Quicklock system. Sistem penguncian model Raiton menyatu dengan box membuat tampilan lebih rapi.  Penutup diberi lapisan seal sehingga lebih menahan air. Di bagian penutup disediakan  4 titik pengikat untuk membawa tenda, matras ataupun barang bawaan lainnya. Pada tiap sudur ditempeli scotchlight 3M agar lebih terlihat jika berkendara di malam hari.
Pada setiap kemasan penjualan disediakan aksesoris tambahan berupa strap, inner bag, tas bagian atas, dry bag dan jerrycan bensin.

ORDER NOW
SMS / Phone 085790392848
or via WA 08892390915
COD Tangerang and Jakarta only

Mau Privat B.Inggris?

0 komentar:

Posting Komentar