Pages

Senin, 15 Juli 2013

7gear KLX / Trail Bag Rp.350.000,-







KLX Bag adalah solusi praktis bagi Anda yang sehari-hari menggunakan sepeda motor trail. Bisa digunakan untuk sepeda motor dengan tangki  dengan tangki yang berdimensi kecil.  Tankbag ini tidak menggunakan magnet seperti tankbag 7Gear pada umumnya, melainkan menggunakan strap panjang untuk mengikat ke leher stang dan dua strap yang lain untuk mengikatnya ke tiap sisi.
Tankbag ini sangat cocok untuk motor  Kawasaki KLX untuk perjalanan adventure. Kantung transparannya bisa digunakan untuk menyimpan peta perjalanan atau GPS. Kantung jaring di bagian depan biasa digunakan untuk menyimpan rokok ataupun barang lain yang mudah dijangkau.
Daya tampungnya cukup untuk membawa kamera pocket, sarung tangan cadangan, pakaian ganti secukupnya. Dompet bisa disimpan di kantung bagian dalam. Shroud bag kanan dan kiri melekat kuat dengan bantuan velcro yang bisa disesuaikan dengan lebar tangki. Senter, Kanebo, dan botol air mineral bisa disimpan di shroud bag. Tankbag ini dilengkapi dengan rain cover untuk melindungi barang bawaan dari air hujan.
ORDER NOW
SMS / Phone 085790392848
or via WA 08892390915
COD Tangerang and Jakarta only

Mau Privat B.Inggris?

0 komentar:

Posting Komentar