Pages

Jumat, 19 Juli 2013

7gear Enduro Boots Rp.550.000,-




Enduro touring boots ini merupakan persembahan dari 7Gear agar menciptakan berkendaraan nyaman dan aman, dengan Material yang baik dan Perlindungan akan mata kaki (Angkle) dan Slider dan Bone Shin (Tulang Kering) kesemuanya itu Cetakan dengan Plastik ABS memberikan tambahan keamanan pada anda. Dan Resleting Waterproof Zipper memberikan perlindungan ektra sehingga nyaman ketika dipakai cuaca hujan.
Dan untuk bagian dalam material Mesh menjadikan Ventilasi dalam sepatu baik sehingga tidak gerah dan berkat memakai 3M thinsulate , dan bagian telapak Midsole didesain agar tidak mudah pegal.
bagi yang suka menggunakan sepatu ini terutama jika riding on dan off road. Bagian atas melindungi tulang kering kaki sehingga membuat lebih percaya diri sewaktu melintas di semak dan bebatuan.
Dilengkapi juga dengan slider yang akan melindungi jari kaki anda dari benturan. Bagian dalamnya, terbuat dari material mesh yang menjadi ventilasi dalam sepatu sehingga tidak panas. Bagian midsole, dirancang supaya kaki tidak mudah pegal

ORDER SEKARANG
Hub 085790392848
or via WA 08892390915
COD untuk wilayah Tangerang and Jakarta only

0 komentar:

Posting Komentar